photo 517-1-1354171856png_zpsd90812ea.gif

Sabtu, 10 April 2010

MEDICAL CHECK UP (MCU)

MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGOBATI
Sangat penting untuk memperhatikan kesehatan dan cara hidup yang sehat agar segala aktivitas dapat berjalan dengan baik.
Dengan Medical Check Up yang teratur, kita dapat mengatahui kondisi kesehatan tubuh kita dan dapat mendeteksi penyakit sacara dini sebelum timbulnya gejala awal penyakit.

Dalam Medical Check Up (MCU) ada beberapa pemeriksaan yang dilakukan untuk dapat mengetahui kondisi kesehatan tubuh dan mendeteksi penyakit baik yang sudah ada maupun yang baru gejala.
Pemeriksaan MCU disesuaikan dengan kondisi kesehatan pasien dan tergantung paket yang disediakan oleh Rumah Sakit.

PEMERIKSAAN MEDICAL CHECK UP MELIPUTI :
1. Pemeriksaan oleh beberapa dokter spesialis
2. Pemeriksaan fisik oleh dokter umum
3. Pemeriksaan Spirometri
4. Pemeriksaan Radiologi (thorax, mammografi untuk wanita, USG abdomen, dan Uroflowmetri untuk pria)
5. Pemeriksaan Laboratorium (cek darah lengkap, cek fungsi hati, fungsi ginjal, cek profil lemak, karbohidrat, analisa thyroid, HBsAg, Anti HBs, dan Anti HCV total)
6. Pertanda Tumor (CEA utk wanita dan PSA utk pria)
7. Serologi (VDRL, Urine lengkap, Faeces lengkap) dan
8. Body Fat Analyzer


Pemeriksaan Kesehatan Medical Check Up (MCU) Paket Pranikah
Pada calon pasangan suami istri yang akan menikah, pemeriksaan Medical Check UP nya terdiri dari : pemeriksaan fisik oleh dokter umum, pemeriksaan kandungan dan USG kandungan oleh dokter spesialis Obs-gyn, pemeriksaan Radiologi, pemeriksaan Laboratorium (darah lengkap, fungsi hati, fungsi ginjal, karbohidrat, HBsAg, Anti HBs, Anti HCV total, Serologi (VDRL, TpHA, Uji saring Thalassemia, IgM anti Toksoplasma, IgM anti Rubella, IgM anti CMV , serta Urine langkap)

Tidak ada komentar: